Drama : Kisah Persahabatan 3angels

Jumat, 05 Agustus 2011

heiii readers .... mau ngeshare naskah drama . oke sebenernya naskah ini dibuat untuk tugas drama ku pas kelas 7 tapi daripada menuhin data di laptop mending aku share aja . dan aku gak yakin juga buat share ini di blogger hehe .. okedeh readers langsung aja yaaaa :)

pemeran : 5orang pemain dan 1 narator
Tokoh :
- Pradita sbgai Andhita
- Priska sbgai Veriskha dan Narator
- Evita sbgai Eftita
- Dashinta sbgai Dashinta
-Ridha sbgai Anridha .

Di SMP 3 terdapat sebuah genk yang bernama 3 angels,, dan pada saat itu ada pendaftaran murid baru..genk 3 angels terdiri atas ; veriskha,Eftita,dan dhesinta,.
Mereka adalah grup tomboy yang terkadang mucil di sekolah,,ada murid baru yang bernama anridha dan andhita, saat andhita & Anridha berjalan mereka tdk sengaja menabrak salah satu anak genk tersebut yaitu Eftita

Anridha       : andhita tungguin aku dong.                ( mengejar andhita )

Andhitta      : haha..ayo ayo kejar aku.. (ter jatuh ) aduhhhh….

Eftita          : heh… apaan sih lo kalo jalan itu liat liat dong…
  pake acara nabrak segala lagii.. sini loe * mau menghajar andhita *

Veriskha      :ehhh dha udah lahh lagi pula dia tdk sengaja kan,,ya udh lah ayo kita pergi

Eftita          : heh..awas ya lo..untung lo di belaiin sama veris klo gak habis lo..ngertii ayo guys kita pergi * semua nyya pergi kecuali veriska *

Dhesinta      : mampus lo,,makanyya hati hati kalo jalan dasar lelet loe.. *bergegas pergi*

Tiba tiba Anridha muncul

Veriskha              :  udah ayo berdiri,,temen gue emank begitu sorry yaa

Andhita                :  gak kok kha gpp,malah aku yang harus minta maaf dan berterimakasih sama      kakak

Veriskha              : oh iya nama kamu siapa?

Andhita               : dhitta,,nama kk veriskha kan dri grup 3angels

Anridha               :  hah?dita lo kenapa? *kaget* what? Lo grup 3angels kan ngapain lo ada di sini

Andhita               :  apaan sih,,kak veris ini udah nolongin aku tau gak,.aneh   lu,.marah marah sendiri

Veriskha               :  eh gue pergi dulu yah..bye

Veriskha pergi ke kantin sekolah mendatangi temannyya,sedangkan anridha penasaran ada apa sebenar nyya terjadii..

anridha              : ada pa si ditta?sebenar nyya

Andhitta            : males gue cerita sama lo gak pentink juga,,udh yuk ke kelas

Anridha             : ahh gak asik lo sama temen aja gak mau cerita,,

Andhita            : * sambil menuju ke kelas *   nanti aja deh gue crita,..di perpus pas istirahat

Deshinta           : dari mana aja lu veris??

Veriskha            : dari koperasi   *bo’ong*

Dhesinta            : oh.eh nanti tmenin gue ke perpus yu veris,,

Veriskha            :  ahh males gue lagi gak mood,.

Dhesinta          : ah rese lu tmenin gue aja gak mau,,..tita??

Eftita            : enggak mauu..okey

Dhesinta pun ke perpus sendirian,dan tdk sengaja bertemu dengan anridha  yg sedang memilih buku yang sama dengan pilihan dhesinta

Anridha              : heh apaan sih lo??? Sini buku nyya,.. * belum melihat kalo itu dhesinta *

Dhesinta       : apaan sih lo ?biasa dong gak usaah nyolot,.

Anridha             : hah?? Sorry kak dhes aku gak sengaja,. Ini nih buku nyya,.

Dhesinta       : sini sini,.. rese banget sih lo,. Huh..

Deshinta pun pergi kemudian Datang  andhita..

Andhita    : ada apa Ridha?

Anridha       : gua ktmu sama salah satu grup 3 angels,,untung gue gak di apapain

Andhita  : ya bagus lah,,sini sini bilang nyya mau denger cerita gue,..

Setelah bercerita dan anridha pun terkejutt,..

Anridha : hah??? Jadii gitu lo gak sengaja nabrak kak eftita??
Trus lo di bantuin sama kak veris,wahh gokil deh

Andheta    : iya J J …..!!!!

Bel masukan pun berbunyi mereka segera bergegas pergi menju kelas masing2,,dan tdk lama kemudian bel pulangan pun berbunyii . Anridha dan andhita bertemu dengan 3angles mereka menegur ka veris

Andhita        ; kak veriissss….   ( teriak )

Veriskha : ( menghampiri andhita n anridha) hey ada apa?

Andhita  :  kakak pulank bareng siapa ? bareng yukk..

Veriskha   : bareng 3angels lah..sorry bukan nyya nolakk tapii gue gak bisa.ya udh ya bye..!!

Eftita     : eh yg lo dtengin itu bukannya anak yang nabrak gue itu ya?lo kok bisa akrab gitu sih??

Veriskha:  hah enggak kok dia Cuma tanyya tanyya doing..udh deh pulang yuk

Eftita    : oh..kita ke mall dlu aja sambil makan siang,.

Dhesinta  : ahh gue setuju tuhh ayukk !!!!… siapa yang teraktir?? Veriiiissssss… ( teriak )

Verikha     : okey gue yang teraktir tapi gue mau andheta sam eftita ikut kita

Eftita    : apa?mereka ikut ogah deh satu mobil dngn kita??

Veriskha : yaa lahh gimana sihh lo
    ( teriak memmanggil dhitta dan ridha ) ayo kemarii….

Anridha & Dhitta   : ada apa kak???

Veriskha  :  kalian ikut gue ke mall yuk sambil makan siang..oke gak ada alasannn oke…!!!! J J

Stelah sampai di tmpt makan wajah dhesinta dan Eftita sangat jutek terhdapp dhitta dan anridha..dan sangking jengkell nyya mereka berdua di siram air minuman oleh dhasinta dan Eftita

Andhitta  & Anridha  : aduhhhhhhhhhhh….basah kan baju ku  L L

Veriskha  : ( kaget )  hah?? Apaan sih lo berdua..minta maaf gak?? Cepet minta maaf  ..

Eftita    :  eh sorry yah veriss..gue itu gak selevel sama mereka berdua..

Dhesinta   ; iya bener kata tita ,ngapain lo ngajak dhita smaa Anridha ke sini hah???

Veriskha   : eh inget yah itu hak gue dan kalo loe pada gak suka terserah lo boleh pergi kok dari sini..

Eftita   : veriis lo ngusir kita?? Lo itu kan gak biasa berperilaku kaya gitu sama kita berdua..

Dhesinta      : oohhh…jangan jangan kamu udh terpengaruh sama mereka berdua..
Deshinta      : eh lo pinter banget hipnotis  tmen gue veriskha?? Hah?? Dasar lo *berbicara kepada anridha dan anditha*

Veriskha    : udh lahh guys mending kalian pergi deh dari sini,kalo kalian gak mau minta maaf sama dia dia ..udh deh pergi lo sanaaa cepetannn….   ( emosi )

Eftita     : okey gue minta maaf ,.

Dhesinta    : okey gue jughaa bakal minta maaf sama dia..

Dhesinta dan Eftita pun meminta maaf kepada anridha dan dhitta,..

Dhesinta  : andhitta & anridha gue minta maaf yaahh kalo gue sering kasar sama lo okey..lo mau maafin gue kan..

Eftita   :  iya gue juga minta maaf..

anridha  ; ya udh kak aku maafin tapi kalian jangan ulang lagi yah ;) *sambil terseyum menatap mereka *
anditha : betul,betul,betul…

Ke esokan hari nyya ssaat masuk sekolah,veriskha dan eftita berbicang bincang..

Eftita   ; gue mau nanya samma lo?kenapa lo segitu baik nya sama anridha & andhitta?

Veriskha  : trus ?? emank gue pikirin gitu..kalian aja kan yng jhat sama dia berdua hah? * sambil menatap Eftita* tita asal kamu tau kita ini satu genk,kenapa harus kaya gini sih??

Eftita   : kan lagi pula aku mha dhesinta udh minta maaf  sma mereka berdua..

Veriskha  : oh yeh wow… its okey sekrang kita masuk kelas,,nti di marahin sama guru..

Setelah waktu istirhat tiba mereka pun ke luar dari kelas bareng”.dan mereka bertemu dengan andhitta dan Anridha.kemudian eftita berbisik suatu kata terhadap Anridha.

3angels : haii……!!!!!
Anridha : haii juga kak…!!!
Eftita  : jangan harapp permintaan maaf gue yg kemaren itu beneran,gue Cuma ingin grup 3angles tdk pecah Cuma gara” kelakuan lo ngerti.minggir lo  *berbisik d telinga anridha sambil jalan*

Veriskha  :  gue pergi duluan yah okey..

Dhesinta  ; kena lo..sama tita haha..gue tunggu lo saat pulang sekolah sama temen lo awas lo gak datang & jangan sekali” lo ngelapor sma veris ngerti lo..


Veriskha ; dhesin lamaa banget sih loh..kelema keleme..

Bel masukan pun berbnyi mereka masuk ke kelas masing’’.bebrapa jam kemdian bel pulangan pun berbunyi.dhesinta dan Eftita menunggu anridha dan dhitta keluar dAri kelas..

Dhesinta  : mana mereka berdua gak muncul’’ dasar LElet..
                  banget sih .. apa jangan” mereka berdua ngadu lagi sama veris

Eftita   : gak mungkin lahh ,,orang aku udh ngancem anridha kok jadii lo tenang aja kalii cezz/… nah itu dia baru muncul.. ( mendatangi anridha & andhita )”

Eftita   ; eh lu gue tungguin kemana aja lu,.hah??

Dhesintaa..: iya lo kemana aja dasar lo huuu…

Anridha  : sorry kak gue tadi masi piket di kelas

Andhita  ; iya kak bener itu maaf ya kak?

Dhesinta ; hah kakak?? Emnk gue kakak lo apa??

Eftita : inget yahh gue itu gak selevel sama kalian berdua..eh lu kenapa sih?lo berdua berniat ya .. mau ngancurin grup 3angles melewati veris??hah? ngaku deh lo..

Anridha ; Maaf ya kak sebelum nyya gue sama dhitta gak ada niat buat kaya gitu. kakak bisa gak sih gak fitnah ?

Eftita  ; heh ?lu tu baru anak kemaren sore udh belagu.. sini lo “ngajar*

Tiba’’ veriska mucul..

Veriskha; STOP………!!!!! *teriak* ada pa sih kalian lagi kalian lagi heran deh gue bener apa kata hati gue kalian itu gak ikhlas minta maaf sama dia brduaa..dasar bulsyit lo berdua.dan hari ini gue putus kan 3angles bubar..ngerti lo..

Dhesinta ; apaa senekat itu kah kamu veris???lo serius?/ *kaget*

Eftita  : apaa ???  gara”lo berdua nihh  *sambil melirik anridha dan andhitta* pliss veris jangan bubar yahh,,gue mohon sekali lagi kasi kesempatan gue sama dhesin sekali lagi untuk mnta maaf sma mereka..

Veriskha : kalian udh aku kasi kesempatan malah kalian gak pergunakan secara baik baik..okey sekarang lo minta maaf sma mereka cepetann kalo mau 3angles tdk bubar..

Eftita & dhesinta : gue minta maaf yahh?? Pliss kali ini gue serius lo mau kan maafin gue??

Andhita  : okey aku  maafin kak..&kakak jangan jahat lagi yah sama kita..

Eftita : okey janjii…

Veriskha : nah gitu dong susah amat sih..kalo gitu 3angles tdk jadi bubar.. n 3angles bertambah mnjadii 5 anggota setujuuu..

3angels  ; okidokii… setujuu bangett.. JJ

Mereka pun bersahabat untuk selamanya dan tidak bertengkar lagi,mereka menjadi satu grup yang dulu sangat bandel dan mucil sekarang menjadi anak” yang rajin dan aktif dalam kegiatan sekolah..


TAMAT…!!!

udah tamat nih ceritanya . semoga suka dan bermanfaat yaa :) 

0 komentar:

Posting Komentar