Cara Mendownload buku elektronik sekolah (BSE)

Selasa, 14 Agustus 2012
Haloo sobat kali ini saya akan memposting tentang cara untuk mendownload Buku Sekolah Elektronik (BSE).. okedeh lanjut langsung aja yaahh . Cekidottt … hehe
A. kita harus mempunyai akun dari BSE itu kalau yg belum punya bisa daftar
cara daftarnya :
1. kita harus ke situs ini  http://bse.kemdiknas.go.id/
2. klik tombol daftar

3. nah nanti akan tampil gambar seperti ini


Isi data yang lengkap . ( password jangan melebihi 15 karakter . kalau lebih dari itu gak bisa login. :)  )

4. kalau pendaftaran sudah selesai nanti akan tampil pemberitahuan bahwa pendaftaran sukses.
5. Untuk memeriksa apakah benar, input Username dan Password, kemudian klik [Login].
6. kalau berhasil akan tampil gambar yang berisi kata sambutan



Pendaftaran sukses . sekarang anda bisa mendownload buku sekolah elektronik sepuasnya . terima kasih .. semoga bermanfaat 

2 komentar:

SDN Gadingsari mengatakan...

Akun dan punya,,tp ttp ni ane g bas download..

Pradita Rosyada Imaniar mengatakan...

dicoba lagi deh :)

Poskan Komentar